Lompat ke konten

Evaluasi Kinerja Kasi Pelayanan


NomorKasi KesejahteraanIndikatorTargetRealisasiRasio Capaian Akhir
1menyusun rencana dan penyelenggaraan urusan kesejahteraan masyarakat, kemasyarakatan dan urusan pemberdayaan masyarakat meliputi keagamaan, Keluarga Berencana, peranan wanita, kesehatan, kepemudaan, pendidikan dan kebudayaan, Pramuka, PMI, bantuan sosial, pembinaan Lembaga Kemasyarakatan Desa, dan urusan kemasyarakatan lainnyaDokumen Perencanaan Kegiatan12 laporan3 laporan30
2melaksanakan penyuluhan kepada masyarakatLaporan Pelaksanaan Administrasi Bidang Pelayanan12 laporan3 laporan10
3menyiapkan data kependudukan yang berkaitan dengan ketenagakerjaan, transmigrasi, bantuan sosial, tuna wisma, keluarga miskin, penyandang cacat, kelahiran dan kematianLaporan Pelaksanaan Administrasi Bidang Pelayanan12 laporan3 laporan7
4memverifikasi data dalam upaya penanganan urusan nikah, talak, cerai dan rujukLaporan Pelaksanaan Administrasi Bidang Pelayanan12 laporan3 laporan7
5memfasilitasi kegiatan urusan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakatLaporan Pelaksanaan Administrasi Bidang Pelayanan12 laporan3 laporan7
memberikan motivasi terhadap pelaksanaan hak dan kewajiban masyarakatLaporan Pelaksanaan Administrasi Bidang Pelayanan12 laporan3 laporan7
meningkatkan pelestarian nilai sosial budaya masyarakat, keagamaan dan ketenagakerjaanLaporan Pelaksanaan Administrasi Bidang Pelayanan12 laporan3 laporan7
membina kegiatan zakat, infaq, shodaqoh dan kegiatan yang bersifat sosial serta kegiatan keagamaanLaporan Pelaksanaan Administrasi Bidang Pelayanan12 laporan3 laporan7
meningkatkan upaya partisipasi masyarakatLaporan Pelaksanaan Administrasi Bidang Pelayanan12 laporan3 laporan8
melaksanakan pengisian dan pemutakhiran buku administrasi DesaBuku Administrasi Pelayanan yang dimutakhirkan12 laporan3 laporan10
JUMLAH100
Mengetahui
Kepala Desa SijenggungSekretaris DesaKasi Pelayanan
SUYONOTEGUH GIANAWAHYUDIANA